Spoiler Hunter x Hunter Kembali dengan Beberapa Nama Besar

Kabarwibu.info – Akhirnya!!! Tiba juga waktunya bagi para fans Hunter x Hunter! 
Tahun lalu, manga ini memang kembali hiatus lagi, tapi minggu ini, Shueisha akan menghadirkannya kembali!. Weekly Shonen Jump akan akan menerbitkan manga chapter 371 nya yang sempat drop,dan sepertinya, sudah ada beberapa spoiler yang akan bermunculan. 
Jadi, jelas, Akan ada kemungkinan spoiler di bawah ini! Yup, kalian sudah diingatkan, oke?! Jadi jangan protes.
Di Reddit, para fans berkumpul saat spoiler dari chapter baru ini muncul pada 2ch. Inti dari terjemahannya memberikan penjelasan singkat tentang apa yang terjadi di Black Whale ship (Kapal Paus Hitam), dan ada beberapa nama besar juga yang di sebutkan.
Jadi – Selamat datang kembali, Hisoka!
Berdasarkan terjemahan, spoilernya mengatakan bahwa, chapter 371 ini akan fokus pada Kurapika sebagai protagonis, yang melanjutkan pelajarannya tentang Nen. Dia telah melatih beberapa teman bodyguardnya tentang bagaimana cara menggunakan kekuatan dan Kurapika juga menjelaskan sedikit tentang para Guardians Beasts (Binatang Penjaga). Karena, mereka adalah makhluk yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang mampu menggunakan Nen.
Saat Kurapika melanjutkan pelajarannya, lantai kelima dari kapal itu mendapat kunjungan dari The Phantom Troupe. Kelompok itu sepertinya sedang mencari seseorang, yang dijuluki Chrollo. Saat Machi bertemu dengan petarung itu, mereka setuju, siapapun yang bisa menemukan Hisoka pertama kali, dia berhak membunuhnya. Jadi, sepertinya Hunter jahat juga naik kapal Black Whale ini.
Di akhir, spoilernya mengatakan bahwa, lantai pertama dari kapal memiliki sebuah ruangan yang terdiri dari 14 wadah. Dan mayat Momoze ada di salah satunya. Sepertinya, itu adalah wadah misterius yang digunakan untuk menyimpan tubuh para pangeran saat mereka di bunuh di Succession Contest.
Bagaimana, Apa kalian semakin tidak sabar menantikan kembalinya Hunter x Hunter?!
Source: Comicbook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *