Menikmati Menu Ala Jepang dengan Suasana Angkringan di Waza Waza Angkringan Bento Jogja

Kabarwibu.info – Kamu penikmat makanan Jepang? Ingin mencoba sensasi makan ala Jepang dengan suasana yang berbeda? Yap, kamu wajib ke sini nih, di Waza Waza Angkringan Bento. Tempat makan ini menyajikan menu ala Jepang, namun dipadukan dengan suasana angkringan yang merupakan tempat jajan favorit bagi masyarakat Jogja.
Pertama kali saya ke sini, saya sangat takjub. Nuansa Jepang dan Jogja bersatu padu dan menimbulkan suasana yang membuatmu betah di sini. Gerobak angkringan pun juga dihadirkan karena tempat ini mengusung makanan ala Jepang yang dibalut dengan suasana angkringan.
(Sumber: Instagram @wazawazaa)
Yang menarik lagi dari tempat ini adalah adanya rak-rak yang berisi komik. Sungguh, ini merupakan surga bagi para wibu. Bisa merasakan makanan ala Jepang sekaligus bisa sekalian membaca komik. Kamu bisa merasakan bagaimana suasana Jepang dan Jogja itu masuk ke dalam jiwamu.
Yang lebih penting lagi adalah harga makanan yang dijual benar-benar sangat murah. Karena mengusung tema angkringan, pastinya harga makanannya pun juga sangat murah. Untuk harga gorengannya berkisar Rp1000 sampai Rp3500.
Jenis gorengannya juga banyak lho, ada spicy bites, chicken roll, spring roll, ebi furai, ekkado, fish katsu, dan lain-lain. Saking banyaknya jenis gorengan yang dijual, membuat kamu ingin tambah dan tambah lagi.
(Sumber: Instagram @wazawazaa)
Selain itu juga ada menu nasi, seperti rempah rice, chicken teriyaki, dan beef teriyaki. Kisaran harga untuk menu nasi mulai Rp2500 sampai Rp5000 saja, lho. Cukup murah kan?
Harganya sudah oke. Bagaimana dengan rasanya? Tidak perlu ditanya lagi. Kualitas rasanya benar-benar enak sekali. Bahkan saya sampai ketagihan untuk balik ke sini lagi.
Jadi, yuk segera datang ke sini. Nikmatilah nuansa Jepang dan Jogja ketika bersatu padu. Dibuka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Lokasinya ada di Jalan Manggis Blok C CT 8 RT 007 RW 002, Klebengan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  
Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *