‘Inhumanity’ Episode 19 Darling in the FranXX

'Inhumanity' Episode 19 Darling in the FranXX
Kabarwibu.info – Episode 19 anime Darling in the FranXX ditulis oleh Masahiko Otsuka yang berjudul “Inhumanity / Hito Narazaru Mono-tachi (人ならざるモノたち)”. Episode kali ini  juga di produksi oleh studio CloverWorks.

Masa lalu Dr Franxx

Pada episode ini masa lalu Dr Franxx terungkap, nama aslinya adalah Werner Franxx. Pada tahun 2025, Dr Franxx marah kepada seseorang yang memintanya untuk menemui sebuah organisasi rahasia yang bernama APE tanpa sepengetahuan dirinya. Werner (Dr Franxx) diberitahu tentang APE dan bertanya apa yang mereka inginkan darinya. Salah satu orang dari APE menjawab bahwa ia terkesan dengan penelitiannya dan akan mempekerjakannya.
APE awalnya adalah sekelompok ilmuwan tanpa asal atau bangsa yang dikenal. Mereka memperkenalkan teknologi energi magma dari bawah tanah untuk menciptakan sumber energi baru. Dengan energi ini manusia secara drastis berkembang keperadaban yang abadi. APE akhirnya menjadi salah satu kelompok yang berpengaruh dalam politik internasional bahkan ekonomi.
Mungkin Werner gelisah karena terkejut dengan jumlah pendanaan dari APE dan bertanya sekali lagi bahwa apakah ia pantas menerima itu. Salah satu orang dari APE menjawabnya bahwa itu adalah hal yang seimbang dengan bakat yang dimiliki oleh Werner. Dengan energi magma APE dapat menjadikan keabadian menjadi kenyataaan.

Karina Milsa

Seorang wanita berjalan disampingnya dan menanyakan apakah dia Werner Franxx. Werner Franxx juga terkejut ternyata wanita tersebut bernama Karina Milsa. Pada tahun 2030 dua ilmuwan menguji dan menemukan tanda-tanda keabadian dengan tidak ada penuaan. Milsa melaporkan bahwa temuan ini tidak akan berhasil tanpa Werner Franxx. Entah kenapa Werner tampak tidak senang dengan hal itu, bahwa manusia bakal kehilangan fungsi reproduksi sebagai ganti keabadian. Karina Milsa ternyata menyukai Werner Franxx.

Awal Mula FranXX

'Inhumanity' Episode 19 Darling in the FranXX
Dengan banyaknya pertambangan magma diseluruh dunia, monster yang menyeramkan yang diberi nama Klaxosaurs muncul dan ternyata tertarik dengan energi magma. Terjadi pertempuran antara manusia dan Klaxosaurs di berbagai belahan dunia, namun sepertinya manusia kalah jauh dibandingan dengan monster tersebut. Melihat hal ini Dr Franxx tertarik dan memulai operasinya untuk membuat sebuah senjata yang berbentuk robot yang bernama FranXX karena dibuat berdasarkan sel XX.  Namun sepertinya untuk mengendarai sebuah FranXX butuh pilot yang tidak abadi alias masih suci. Karina Milsa mencoba untuk menaikinya namun sepertinya percobaan itu gagal dan Milsa harus mati. Percobaan terus dilakukan dengan banyaknya korban yang meninggal.

001

'Inhumanity' Episode 19 Darling in the FranXX
Episode 19 benar-benar mengungkapkan banyak misteri. Ternyata Klaxosaurs mempunyai sebuah pemimpin yang diberi nama oleh manusia sebagai 001 atau Putri Klaxosaurs (Kyoryuu no Hime). Dr Franxx pergi untuk menemuinya untuk mengambil sampel DNA. Sesampainya disana semua pengawal dibantai oleh Putri Klaxosaurs kecuali Dr Franxx. Dr Franxx akhirnya bertemu dengannya dan ia ternyata jatuh cinta dengan Putri tersebut meskipun tanggannya dimakan oleh dirinya.
Dr Franxx kembali ke labnya dengan membawa sampel DNA dan menciptakan makhluk yang mirip dengan Putri Klaxosaurs.
'Inhumanity' Episode 19 Darling in the FranXX
Episode selanjutnya masih bakal membahas tentang ini dan seperti biasa anime Darling in the FranXX menyajikan episode yang benar-benar penuh kejutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *